Buka Turnamen Catur SD/MI, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Bagi Percasi

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 15 Jun 2024 10:31:45

Buka Turnamen Catur SD/MI, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Bagi Percasi

Buka Turnamen Catur SD/MI, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Bagi Percasi

MADIUN - Turnamen catur antarsiswa SD/MI di Kota Madiun kembali digelar. Kali ini, Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) menyelenggarakannya di basecamp catur, Jalan Abdurrahman Saleh, Kota Madiun.

Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto pun tampak hadir untuk membuka kegiatan. Dirinya juga memberikan apresiasi kepada Percasi yang telah menginisiasi kegiatan tersebut.

"Ini kegiatan yang positif bagi anak-anak. Selain sarana meningkatkan prestasi, juga olahraga otak karena melatih konsentrasi dan strategi," ujar Pj wali kota, Sabtu (15/6).

Pj. wali kota pun berharap, ke depannya kolaborasi antara Pemkot Madiun dan Percasi bisa terjalin. Sehingga, bersama-sama menyelenggarakan event catur yang lebih besar dan peserta yang beragam.

Sementara itu, Ketua Umum Percasi Kota Madiun Iptu Dr. Satrio Teguh Pranowo mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut diikuti 51 siswa kelas 1-3. Serta, 128 siswa kelas 4-6.

"Melalui kegiatan ini kami harapkan bisa menjadi wisata edukasi bagi anak-anak dan nantinya ke depan juga akan diselenggarakan lagi dengan event yang lebih besar. Serta, melibatkan lebih banyak pihak. Termasuk, seni budaya khas Kota Madiun," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: