Siap Berjuang di PON 2024, Atlet Kota Madiun Minta Doa Restu ke Pj. Wali Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Aug 2024 08:54:12

Siap Berjuang di PON 2024, Atlet Kota Madiun Minta Doa Restu ke Pj. Wali Kota

Siap Berjuang di PON 2024, Atlet Kota Madiun Minta Doa Restu ke Pj. Wali Kota

MADIUN – Atlet-atlet kebanggaan Kota Madiun melakukan pamitan ke Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, jelang keberangkatan mereka untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan datang. Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Minggu (18/8).

Dalam acara tersebut, para atlet yang akan bertanding di cabang olahraga (cabor) atletik tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini serta memohon doa restu agar bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Madiun.

Pj. Wali Kota mengapresiasi semangat dan dedikasi para atlet, dan berharap mereka dapat menunjukkan kemampuan terbaik serta mengharumkan Kota Pendekar di tingkat nasional. "Terima kasih sudah berlatih dengan keras dan membawa nama Kota Madiun hingga tingkat nasional," ungkapnya.

PON 2024 yang akan digelar pada September mendatang, diperkirakan akan menjadi ajang kompetisi yang ketat. Para atlet Kota Madiun bertekad untuk bersaing secara optimal dan meraih prestasi yang membanggakan.

Pj. Wali Kota juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung pengembangan olahraga di Kota Madiun, berikut fasilitas pendukungnya, sebagai bagian dari upaya membangun generasi muda yang sehat dan berprestasi.

"Ini adalah suatu langkah yang baik, karena nantinya atlet yang berhasil akan memotivasi atlet lainnya untuk memberikan hasil yang optimal pula," pungkasnya. (Dspp/uli/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: