Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Pemkot Madiun Ikuti Tes Kesehatan Metode Rockport

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Jul 2024 04:03:46

Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Pemkot Madiun Ikuti Tes Kesehatan Metode Rockport

Jaga Kebugaran Tubuh, Jajaran Pemkot Madiun Ikuti Tes Kesehatan Metode Rockport

MADIUN – Jajaran pimpinan di lingkup Pemerintah Kota Madiun menjalani tes kesehatan metode rockport di Stadion Wilis, Jumat (26/7). Kegiatan tersebut dilakukan dengan mengajak seluruh peserta melakukan jalan cepat sepanjang 1.600 kilometer untuk mengukur hasil kebugaran jasmani.

Dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto, tes kesehatan rockport dimulai sejak pukul 06.30. Kegiatan diawali dengan senam. Kemudian, peserta mulai berjalan cepat dengan rute yang telah ditentukan.

‘’Kebugaran merupakan elemen mendasar dalam merumuskan ketahanan dan kekuatan fisik. Karenanya tes ini penting dilakukan,’’ ujar sekda.

Menurut sekda, kebugaran berkaitan erat dengan kinerja pegawai. Dengan tubuh yang sehat, maka pegawai akan bisa bekerja lebih lama. Sehingga, dapat melayani masyarakat dengan lebih optimal.

Sekda pun berharap, seluruh peserta tes kesehatan rockport yang merupakan asisten, staf ahli, kepala dinas, kepala BUMD, hingga kepala sekolah ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

‘’Hasil tes kebugaran ini menjadi penyemangat kita. Bagi yang hasilnya sudah baik harap dipertahankan. Sedangkan, yang belum harap ditingkatkan,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: