Wakili Jatim ke Tingkat Nasional, Juri iBangga Award Gelar Verifikasi Lapang di Kota Pendekar

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 Jun 2024 07:40:54

Wakili Jatim ke Tingkat Nasional, Juri iBangga Award Gelar Verifikasi Lapang di Kota Pendekar

Wakili Jatim ke Tingkat Nasional, Juri iBangga Award Gelar Verifikasi Lapang di Kota Pendekar

MADIUN - Kota Madiun tak pernah sepi prestasi. Terbaru, Kota Pendekar mewakili Provinsi Jawa Timur untuk maju ke iBangga Award tingkat nasional. Hal itu diketahui dari hadirnya rombongan juri iBangga Award untuk menggelar verifikasi lapang, Kamis (13/6).

Sebelum menggelar verifikasi, tim juri dijamu di Balaikota Madiun. Setelah itu menyimak paparan dari Pj Wali Kota Eddy Supriyanto yang digelar di GCIO.

Dalam paparannya, Pj wali kota menyampaikan beragam hal, utamanya terkait profil Kota Madiun, hingga berbagai indikator yang terkait dengan penilaian iBangga Award.

“Hidup di Kota Madiun itu sangat bahagia. Coba lihat saja, angka perceraian turun, nikah dini terendah ketiga Jawa Timur, dan nilai kebahagiaan tinggi. Kurang apa lagi coba,’’ terang Pj wali kota.

Pemerintah Kota Madiun, lanjutnya, terus berkomitmen menghadirkan berbagai program dalam pembangunan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Seusai pemaparan, rombongan juri menuju kampung KB Klegen untuk melakukan sejumlah penilaian. Yakni di antaranya mengunjungi Dapur Dahsat, Posyandu, hingga mengecek sejumlah mobil pelayananan.

Sebagai informasi, Kota Madiun berhasil menjadi yang terbaik di tingkat Jawa Timur terkait iBangga Award. Sehingga berhak melaju ke tingkat nasional dengan nilai tertinggi ke empat nasional dengan nilai 68,89 untuk indikator pembangunan keluarga.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: