Sampaikan Bela Sungkawa, Pj Wali Kota Juga Serahkan Manfaat Taspen Kepada Keluarga Almarhum

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 31 Aug 2024 01:48:03

Sampaikan Bela Sungkawa, Pj Wali Kota Juga Serahkan Manfaat Taspen Kepada Keluarga Almarhum

Sampaikan Bela Sungkawa, Pj Wali Kota Juga Serahkan Manfaat Taspen Kepada Keluarga Almarhum

MADIUN – Kabar duka menyelimuti Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Madiun. Salah seorang abdi negara di Dinas Kominfo berpulang, Jumat (30/8). Yakni, Imron Wahyu Wijayanto yang kali terakhir menjabat sebagai Subkoordinator Pengembangan Sumber Daya Teknologi Informasi dan Komunikasi tersebut. Imron berpulang karena sakit.

Kabar duka tersebut juga sampai di telinga Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Pj wali kota juga melayat ke rumah duka yang beralamat di gang Stasiun Sleko. Pj wali kota juga menyerahkan dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) kepada keluarga almarhum. Setidaknya terdapat tiga manfaat. Yakni, tabungan hari tua, asuransi kematian, dan jaminan kematian. Besaran yang didapat mencapai Rp 73 juta lebih. Tak hanya itu, Pj wali kota juga memberikan tambahan santunan kepada keluarga almarhum.

‘’Tentu saja kita semua berduka. Beliau ada salah seorang ASN yang berdedikasi tinggi,’’ kata Pj wali kota.

Imron mengawali karir sebagai abdi negara pada 2006 silam. Pria yang tutup umur di usia 46 tahun itu sudah mengabdi selama 18 tahun. Dia pernah bertugas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan terakhir di Dinas Kominfo Kota Madiun. Selama bertugas Imron dikenal sebagai pria yang tidak neko-neko, disiplin, dan berdedikasi tinggi.

‘’Siapa saja akan mendapati ajalnya. Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan. Pemkot Madiun tentu kehilangan sosok aparatur yang bisa menjadi teladan bagi kita semua,’’ ujarnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: