Pimpin Rapat Dinas, Pj. Wali Kota Pastikan Program Dan Kegiatan Pemkot Madiun Berjalan Lancar

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 28 May 2024 10:35:34

Pimpin Rapat Dinas, Pj. Wali Kota Pastikan Program Dan Kegiatan Pemkot Madiun Berjalan Lancar

Pimpin Rapat Dinas, Pj. Wali Kota Pastikan Program Dan Kegiatan Pemkot Madiun Berjalan Lancar

MADIUN - Jajaran Pemerintah Kota Madiun kembali menggelar rapat dinas pejabat rutin di Ruang 13 Balai Kota Madiun, Selasa (28/5). Agenda tersebut dihadiri oleh pimpinan OPD, camat, lurah, direktur BUMD, dan dipimpin oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto.

Dalam agenda rapat dinas, masing-masing OPD melaporkan program dan kegiatan yang telah dilaksanakan hingga pertengahan 2024. Serta, rencana penyusunan perubahan anggaran keuangan (PAK) untuk pelaksanaan program dan kegiatan selama pertengahan hingga akhir 2024 nanti.

"Saya harap, program dan kegiatan yang sudah disusun ini bisa berjalan lancar," ujar Pj. wali kota saat memimpin rapat dinas.

Terutama program dan kegiatan yang ada kaitannya dengan masyarakat, Pj. wali kota memberikan perhatian lebih agar semakin optimal. Begitu pula, upaya menjaga kondusivitas kota agar tetap dimaksimalkan.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan rencana event perayaan Hari Jadi Kota Madiun ke-106 yang akan berlangsung Juni mendatang. Sejumlah program menarik telah dirancang agar momen bersejarah bagi Kota Pendekar itu dapat berjalan lancar. Serta, memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Saya harap koordinasi antar OPD juga terus terjalin agar program dan kegiatan yang sudah disusun ini bisa dilaksanakan dengan optimal," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: