Wali Kota Beri Apresiasi Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemrov Jatim dan TNI AU

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 08 Mar 2024 09:27:54

Wali Kota Beri Apresiasi Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemrov Jatim dan TNI AU

Wali Kota Beri Apresiasi Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemrov Jatim dan TNI AU

MADIUN - Pemerintah harus memberikan jaminan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat. Maka dari itu, sebagai bentuk komitmen peningkatan pendidikan Pemprov Jatim bersama TNI Angkatan Udara gelar penandatanganan naskah perjanjian kerjasama yang digelar di SMAN 3 Taruna Angkasa, Jumat (8/3).

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, Pangkoopsud II Budi Achmadi, Wali Kota Madiun Maidi, dan perwakilan forkopimda, hingga kepala sekolah sekitar Madiun.

Dalam kesempatan itu, Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono mengatakan setiap tahunnya, Jatim menjadi penyumbang terbanyak siswa SMA masuk perguruan tinggi negeri (PTN) maupun swasta (PTS), salah satunya siswa dari SMAN 3 Taruna Angkasa Jatim di Madiun.

Dalam kesempatan yang sama, juga digelar penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara Dinas Pendidikan Jatim dengan TNI AU.

"Tadi perpanjangan kerjasama antara TNI AU dengan Pemprov Jatim yang selama ini sudah ada MoU lima tahun, kemudian pembinaan pendidikannya dengan TNI AU sangat bagus, maka kita memutuskan (kerjasama.red) ini harus berlanjut kembali,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengapresiasi fasilitas yang tersedia di gedung SMAN 3 Taruna Angkasa. Yaitu dilengkapi dua bangunan asrama dan satu ruang makan untuk para siswa.

Hal itu merupakan bagian dari fasilitas memadai di SMAN 3 Taruna Angkasa. Harapannya dapat menunjang pendidikan, karena memiliki standar yang cukup bagus.
"Kami berupaya untuk melakukan peningkatan kualitas pendidikan di Jatim untuk menciptakan SDM unggul," pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: