Saksikan Konser Play Music Festival 2023, Wali Kota Apresiasi Penonton dan Penyelenggara

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 08 Sep 2023 00:56:56

Saksikan Konser Play Music Festival 2023, Wali Kota Apresiasi Penonton dan Penyelenggara

Saksikan Konser Play Music Festival 2023, Wali Kota Apresiasi Penonton dan Penyelenggara

MADIUN – Konser bertajuk Play Music Festival 2023 di Kota Madiun sukses digelar, Kamis (7/9) malam. Konser yang berlangsung di Stadion Wilis tersebut menghadirkan tiga grup band dan musisi tanah air. Yakni, Fourtwnty, Vierratale, dan juga Tulus. Ribuan penonton yang hadir tampak tertib dari awal hingga akhir. Tak heran, Wali Kota Madiun, Maidi yang juga hadir dalam konser memberikan apresiasinya.

‘’Konser malam ini cukup bagus sekali. Kota ini memang harus dinamis dan tidak boleh statis. Makanya, hiburan seperti ini perlu ya. Saya terima kasih sekali kepada semuanya. Baik penyelenggara maupun penonton yang sudah tertib,’’ kata wali kota sebelum meninggalkan lokasi konser.

Wali kota menyebut Kota Madiun welcome dengan kegiatan-kegiatan seperti itu. Karenanya, wali kota menyilahkan untuk menggelar konser di Kota Madiun. Seperti diketahui sudah banyak konser tersaji. Seperti Dewa 19, Denny Caknan, dan lainnya. Ke depan, hiburan di Kota Madiun bakal menyeluruh. Tidak hanya konser untuk anak muda. Tetapi juga menyentuh yang tua dengan bertemakan religi.

‘’Kita sesuaikan dengan momentumnya. Misalnya, hari santri dengan sholawatan. Hari anak bisa dengan hiburan yang bertemakan anak. Jadi hiburan yang disajikan bisa menyentuh semua lini,’’ jelasnya.

Wali kota menyebut dengan begitu kesejahteraan masyarakat juga bisa terwujud. Kesejahteraan, kata wali kota, tentu bukan sekedar materi. Tetapi juga kebahagiaan dan kepuasan batin. Dengan menghadirkan berbagai hiburan tersebut diharapkan bisa semakin menambah kebahagiaan masyarakat. Selain itu tentu juga menghidupkan perekonomian.

‘’Kota ini menjadi semakin hidup, ekonomi menggeliat, dan kesejahteraan terwujud,’’ ujarnya.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: