Sambangi Kantor BPBD Kota Madiun, Pj Wali Kota Beri Arahan Pegawai

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Jul 2024 06:16:42

Sambangi Kantor BPBD Kota Madiun, Pj Wali Kota Beri Arahan Pegawai

Sambangi Kantor BPBD Kota Madiun, Pj Wali Kota Beri Arahan Pegawai

MADIUN - Kegiatan kunjungan Pj Wali Kota Eddy Supriyanto ke kantor-kantor dinas yang ada di lingkup Pemkot Madiun terus berlanjut. Kali ini, giliran kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Madiun yang dikunjungi.

Pj wali kota berkeliling melihat tiap ruangan yang ada di kantor tersebut. Tak hanya itu, di sela kunjungannya Pj wali kota juga menyapa siswa sekolah yang menggelar outdoor learning (ODL).

Kesempatan tersebut digunakan Pj wali kota untuk bertemu dengan pegawai yang ada di dinas tersebut. Berbagai pembahasan dan diskusi mengemuka. Utamanya terkait kerjasama antar pegawai dan memberikan motivasi.

“Saya ingin menyapa, ingin memberi semangat dan juga mendorong terus melaksanakan tugas sesuai ketentuan,” ucapnya, Kamis (18/7).

Lebih lanjut dirinya juga berpesan agar para pegawai harus menjaga etika dalam berbirokrasi. Juga tak lupa menjaga kekompakan antar pegawai.

“Saya pesan supaya menjaga kekompakan antar pegawai dan juga meningkatkan performa kinerja supaya meningkat,” pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: