Pemkot Madiun Ikuti Rakor Evaluasi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Bersama Kemendagri

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 14 Aug 2024 09:30:35

Pemkot Madiun Ikuti Rakor Evaluasi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Bersama Kemendagri

Pemkot Madiun Ikuti Rakor Evaluasi Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Bersama Kemendagri

MADIUN - Pemkot Madiun terus berkomitmen untuk menjalankan gerakan penbagian 10 juta bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke-79. Hal tersebut seperti yang terlihat dalam rapat koordinasi bersama Kemendagri terkait gerakan tersebut yang digelar melalui zoom meeting di Rumah Dinas Wali Kota, Rabu (14/8).

Dalam kesempatan itu, satu per satu daerah yang ditunjuk menyampaikan evaluasi terkait sejauh mana program telah dijalankan di daerah masing-masing. Meskipun Kota Madiun tidak ditunjuk langsung untuk melakukan pemaparan, namun pemkot setempat berkomitmen untuk ikut serta mensukseskan gerakan pembagian 10 juta bendera.

Hal itu seperti yang disampaikan Pj Wali Kota Eddy Supriyanto. Saat diwawancara dirinya mengatakan, Kota Madiun sudah melakukan gerakan tersebut. Buktinya, tiap kegiatan yang mengundang banyak massa, pemkot selalu membagikan ribuan bendera.

“Seperti giat car free night dan parade senja, ada 3000 an bendera yang kami bagikan ke masyarakat. Prinsipnya tiap acara besar 2-3 ribu bendera kita bagikan,” terang Pj wali kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, gerakan pembagian 10 juta bendera merupakan upaya untuk menumbuhkan kecintaan terhadap NKRI. Maka program tersebut harus didukung penuh.

“Prinsipnya kita mengumpulkan bendera, lalu kita bagikan. Saya juga mengimbau camat dan lurah supaya kalau ada masyarakat yang belum pasang bendera atau rusak, segera diberikan,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: