Sambut Tamu Kenya Dan Bangladesh, Wali Kota Sajikan Kuliner Tradisional Dan Modern

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Sep 2023 09:20:05

Sambut Tamu Kenya Dan Bangladesh, Wali Kota Sajikan Kuliner Tradisional Dan Modern

Sambut Tamu Kenya Dan Bangladesh, Wali Kota Sajikan Kuliner Tradisional Dan Modern

MADIUN – Delegasi Kenya dan Bangladesh mulai melakukan kegiatan di Kota Madiun. Senin (18/9), para rombongan tamu luar negeri mengikuti upacara penyambutan di Gedung GCIO Kota Madiun. Selanjutnya, Wali Kota Madiun Maidi mengajak mereka menikmati hidangan siang sembari ramah tamah di balai kota.

Berbagai sajian menggugah selera pun tersedia. Wali kota pun menyajikan kuliner tradisional dan modern. Adapun sajian tradisional adalah makanan khas Kota Madiun. Yakni, Nasi Pecel. Juga dipadu dengan menu kambing guling. Selain itu juga ada Nasi Kebuli sebagai opsi lain.

Sementara untuk sajian modern tersedia spageti dan zuppa soup yang disesuaikan dengan lidah luar negeri. Ini juga sebagai antisipasi jika ada yang belum cocok dengan makanan tradisional.

Kemudian, es kelapa muda dan jus jeruk disediakan sebagai penutup. Rasanya yang segar tentu cocok dengan cuaca siang yang cukup terik di musim kemarau.

Wali kota pun mempersilakan para tamu untuk menikmati hidangan. Sebagian besar memilih Nasi Pecel sebagai hidangan santap siang.

Wali kota pun berharap, perjamuan yang disediakan Pemkot Madiun bisa memuaskan para tamu. Serta, kegiatan studi tiru inipun berjalan lancar dan memberikan manfaat bagi tiga negara. Baik Kenya, Bangladesh, maupun Indonesia. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: