Berangkatkan Kontingen Jambore, Wali Kota Pesan Jaga Nama Baik Kota Pendekar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Sep 2023 04:24:19

Berangkatkan Kontingen Jambore, Wali Kota Pesan Jaga Nama Baik Kota Pendekar

Berangkatkan Kontingen Jambore, Wali Kota Pesan Jaga Nama Baik Kota Pendekar

MADIUN - Sebanyak empat regu yang terdiri dari 16 orang putra dan 16 orang putri yang berasal dari gudep pangkalan SMPN sederajat di Kota Madiun berangkat untuk mengikuti jambore daerah Jawa Timur.

Hal itu diketahui saat Wali Kota Maidi selaku Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Madiun memberangkatkan kontingen jambore wakil Kota Pendekar itu di Ngrowo Bening, Selasa (26/9).

Kesempatan itu digunakan wali kota untuk memberikan pesan kepada seluruh kontingen. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Madiun itu meminta kepada seluruh kontingen agar menjaga nama baik Kota Pendekar.

“Hari ini Kota Madiun sedang mendunia dan sedang jadi pembicaraan banyak kalangan. Maka, saya titip jaga nama baik kota, tunjukan kontingen kita yang terbaik,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, wali kota juga mengatakan bahwa para kontingen yang berangkat ke jambore merupakan orang yang terpilih. Maka, pengalaman yang didapat harus bisa membawa kebaikan dan harus dijadikan sebagai bekal untuk menuju kesuksesan di masa mendatang.

“Siapa yang pengalamannya banyak, misalnya dilihat dari sering mengikuti kegiatan, itu modal awal kesuksesan. Baik di bidang organisasi pun dengan kehidupan,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: