Sambangi PDAM, Pj Wali Kota Soroti Kondisi Kantor Hingga Bahas Inovasi

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Sep 2024 10:12:29

Sambangi PDAM, Pj Wali Kota Soroti Kondisi Kantor Hingga Bahas Inovasi

Sambangi PDAM, Pj Wali Kota Soroti Kondisi Kantor Hingga Bahas Inovasi

MADIUN - Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto terus melanjutkan kegiatan kunjungan kantor OPD dan BUMD. Seperti pada Senin (2/9), Pj wali kota tampak menyambangi kantor PDAM Tirta Taman Sari di Jalan Sulawesi, Kota Madiun.

Sama halnya dengan kunjungan kantor lainnya, dalam kesempatan tersebut Kepala Bakesbangpol Jatim itu mengecek kondisi ruangan satu per satu. Juga, menyalami seluruh pegawai di PDAM Tirta Taman Sari.

Pj wali kota pun menyoroti kondisi kantor yang didominasi warna biru itu. Menurutnya, pencahayaan di kantor PDAM kurang terang. Terutama, di ruang pelayanan. Hal itupun dapat mengurangi kenyamanan pengunjung PDAM.

Tak sampai di situ saja. Dalam pengarahan dengan karyawan PDAM, Pj wali kota juga membahas potensi inovasi yang dapat diterapkan oleh perusahaan air minum tersebut.

"Yang saat ini sudah baik harus dilanjutkan. Gali terus potensi agar pendapatan semakin meningkat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj wali kota juga berpesan kepada seluruh karyawan PDAM untuk tetap menjaga netralitas dalam Pilkada. Sehingga, dapat membantu menjaga situasi dan kondisi daerah tetap aman dan nyaman.

"Sekarang sudah selesai masa pendaftaran. Situasi semakin panas. Tetap jaga netralitas agar Kota Madiun tetap selalu kondusif," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: