Gelar Salat Isya di Masjid Al Hikmah Wali Kota Salurkan Bantuan Pada Musala dan Warga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 20 Oct 2023 01:06:14

Gelar Salat Isya di Masjid Al Hikmah Wali Kota Salurkan Bantuan Pada Musala dan Warga

Gelar Salat Isya di Masjid Al Hikmah Wali Kota Salurkan Bantuan Pada Musala dan Warga

MADIUN - Kegiatan religi Wali Kota Madiun, Maidi terus berlanjut. Seperti yang terlihat pada Kamis (19/10). Wali Kota Maidi menggelar Salat Isya di Masjid Al Hikmah, Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kota Madiun.

Gelaran Salat Isya berjamaah juga syarat akan serap aspirasi hingga penyaluran bantuan-bantuan. Seperti dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu memberikan bantuan untuk renovasi Masjid sebesar Rp 25 juta.

Tak lupa, wali kota juga membagikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako dan minyak goreng. Kepada anak-anak, wali kota membagikan susu dan uang saku.

Orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyebut pemerintah harus hadir di tengah masyarakat untuk bisa melayani dengan baik.

‘’Saya harus melayani. Bukan dilayani. Makanya saya sering turun di masyarakat yang salah satunya untuk mendengarkan masyarakat,’’ ungkap wali kota.

Kesempatan tersebut dijadikan Wali Kota Maidi sebagai cara untuk menyampaikan sejumlah rencana pembangunan ke depan. Di antaranya pembangunan-pembangunan fisik yang belum rampung bakal segera dikebut.

Menutup sambutannya, wali kota berpesan kepada jamaah agar tak mudah terpancing dengan informasi yang tidak jelas sumbernya. Khususnya informasi yang meresahkan dan membuat gaduh.

‘’Ini tahun politik, banyak orang yang memanfaatkan tahun politik ini dengan hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat juga harus selekif dalam memilih informasi,’’ pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: