Pemkot Madiun Turut Meriahkan 3rd BEN Carnival 2024

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 14 Jul 2024 03:06:11

Pemkot Madiun Turut Meriahkan 3rd BEN Carnival 2024

Pemkot Madiun Turut Meriahkan 3rd BEN Carnival 2024

BLITAR - Pemerintah Kota Madiun turut memeriahkan special event 3rd Blitar Ethnic National (BEN) Carnival 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Blitar pada Sabtu (13/07) pagi. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara Raker Komwil IV Apeksi 2024.

Mengikuti kegiatan tersebut, kontingen Kota Madiun menampilkan atraksi menarik. Mulai dari pencak silat IPSI, Tari Solah Mediunan, hingga kostum karnaval dari Dari Spenda Art and Cultural Carnival SMPN 2 Madiun.

Selain itu, jajaran OPD Pemkot Madiun juga turut serta dalam karnaval dengan mengenakan kostum pendekar. Lengkap dengan atribut khas pencak silat. Tak terkecuali, Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto.

"Ini ajang yang bagus untuk mengenalkan kebudayaan Kota Madiun. Semoga ke depannya ada kegiatan di Kota Madiun yang bisa masuk dalam agenda Karisma Event Nusantara (KEN)," ujar Pj wali kota.

Adapun event BEN Carnival 2024 berlangsung di sepanjang jalan Ahmad Yani dan Jalan Merdeka Kota Blitar. Dengan start di depan Kantor DPRD Kota Blitar. Event itu menampilkan 59 seni budaya, adat, suku, tari, musik dan busana dari Aceh sampai Papua hingga budaya dari 4 benua.

Hadir dalam kesempatan itu, Deputi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Sekretariat Kabinet RI, Staf Ahli Bidang Inovasi dan Kreatifitas Kemenparekraf, Wali Kota Blitar, Wakil Wali Kota, Forkopimda, Sekda, para Wali Kota anggota Komwil IV Apeksi. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: