Hadiri Reses Dewan, Wali Kota Ajak Warga Sampaikan Masukan Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 26 May 2023

Hadiri Reses Dewan, Wali Kota Ajak Warga Sampaikan Masukan Pembangunan

MADIUN – Serap Aspirasi Masyarakat pada masa Reses Persidangan II Tahun 2023 telah dimulai. Rabu (24/5), kegiatan berlangsung di aula kantor Kecamatan Manguharjo. Adapun anggota dewan yang melakukan reses adalah Sudarjono dari Fraksi Perindo.

Wali Kota Madiun Maidi pun turut hadir dalam kegiatan tersebut. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga turut memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, wali kota memberikan apresiasi atas kinerja DPRD selama ini. Yaitu, telah aktif bersinergi dengan Pemkot Madiun untuk meningkatkan kemajuan kota.

‘’Kota Madiun semakin maju salah satunya atas partisipasi anggota dewan. Eksekutif, legislatif, yudikatif semuanya satu suara untuk kemajuan kota,’’ ujarnya.

Meski begitu, pembangunan tidak akan optimal tanpa dukungan masyarakat. Karenanya, wali kota mengajak masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Salah satunya, dengan menyampaikan aspirasi.

‘’Silakan disampaikan. Bisa ke saya, atau langsung ke bapak/ibu dewan,’’ imbuhnya.

Wali kota pun berharap, ke depannya sinergi yang kuat antara Pemkot Madiun dan DPRD bisa terus terjaga. Sehingga, meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: