Beri Sambutan Pada Reses Demokrat, Wali Kota Ajak Kuatkan Sinergi Membangun Kota


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 26 May 2023

Beri Sambutan Pada Reses Demokrat, Wali Kota Ajak Kuatkan Sinergi Membangun Kota

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi menyebut ada banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sepulangnya dari Belanda. Terutama, dalam hal pembangunan kawasan wisata di Kota Madiun. Akan ada ikon baru yang ditambahkan sebagai magnet bagi wisatawan.

Hal ini diungkapkan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut saat memberikan sambutan dalam Reses Masa Persidangan II Tahun 2023 DPRD Kota Madiun oleh Partai Demokrat di Graha Cendekia Unipma Kota Madiun, Kamis (25/5).

‘’Ada kincir angin Belanda dan jam Big Ben di baratnya Ka’bah PRC. Juga Monas di Alun-alun. Itu kita selesaikan tahun ini. Saat ini pengerjaan sudah dimulai,’’ ujarnya.

Dalam proses pembangunan tersebut, wali kota berharap dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Termasuk, anggota DPRD. Sehingga, diharapkan proses pembangunan dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Pimpinan DPRD Kota Madiun Istono menyampaikan dukungannya terhadap program dan kegiatan yang telah disusun oleh Wali Kota Maidi. ‘’Tentunya apapun yang tujuannya untuk masyarakat akan kami dukung,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: