Gelar Bimtek KPPS Hingga Cek Gudang Logistik Pemilu, Wali Kota Apresiasi Kinerja KPU

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 28 Jan 2024 08:21:21

Gelar Bimtek KPPS Hingga Cek Gudang Logistik Pemilu, Wali Kota Apresiasi Kinerja KPU

Gelar Bimtek KPPS Hingga Cek Gudang Logistik Pemilu, Wali Kota Apresiasi Kinerja KPU

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menggelar bimbingan teknis bersama 4.088 orang petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS), yang digelar di Asrama Haji Kota Madiun, Minggu (28/1).

Dalam kesempatan tersebut, wali kota berpesan kepada para petugas agar bekerja sesuai tugas yang ditentukan dan juga amanah dalam menjalankan tugasnya.

“KPPS dikumpulkan digelar simulasi cukup bagus,” terang wali kota.

Tak hanya bimtek dalam ruang. Orang nomor satu di Kota Madiun itu juga melakukan pengecekan di gudang logistik pemilu yang ada di lokasi yang sama.

Menurut wali kota, kinerja KPU sudah sesuai schedule. Tak mengenal siang malam semua sudah siap untuk digunakan pada gelaran pesta demokrasi pada 14 Februari mendatang.

“KPU sesuai schedule dan tidak mengenal siang malam, semua ready tidak ada masalah. Mulai dari tenaga, pengepakan, KPPS dikumpulkan, sudah bagus,” ucapnya.

Melalui serangkaian giat bimtek dan pengecekan lapangan ini, wali kota berharap seluruh persiapan bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya.

“Harapan semua ready dan apa yang sudah sesuai aturan KPU pusat bisa dilaksanakan daerah dengan baik. Semua lancar dan untuk menjamin keselamatan, para petugas KPPS juga kita asuransikan,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: