Pembinaan Mahasiswa Be Smart, Wali Kota Imbau Fokus Belajar

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Dec 2023 14:10:12

Pembinaan Mahasiswa Be Smart, Wali Kota Imbau Fokus Belajar

Pembinaan Mahasiswa Be Smart, Wali Kota Imbau Fokus Belajar

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun melalui program Be Smart (Bantuan Beasiswa Madiun) telah membantu seribu putra-putri daerah untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi. Selain meningkatkan taraf hidup, program ini juga sebagai upaya meningkatkan kualitas generasi penerus di Kota Madiun.

Karenanya, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi tak bosan mengimbau para penerima beasiswa untuk fokus belajar dan mengembangkan diri melalui berbagai pelatihan.

"Saya akan pantau. Nilainya harus baik. Jangan sampai kuliah sudah dibiayai, tapi tidak belajar serius," ujarnya saat memberikan pembinaan bagi mahasiswa Be Smart di Gedung Diklat, Senin (18/12).

Menurut wali kota, mendapatkan program Be Smart merupakan keistimewaan tersendiri. Sebab, tidak semua putra daerah bisa mendapatkannya. Program ini diberikan kepada siswa-siswi berprestasi dari keluarga kurang mampu. Dengan kesempatan belajar di perguruan tinggi, diharapkan mereka bisa meraih masa depan yang lebih baik.

"Setiap detik, setiap waktu, dunia selalu berubah dan perubahan itu adanya dari ilmu pengetahuan. Maka, jangan berhenti belajar agar tidak jadi korban perubahan," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: