Resmikan Grill Bebakaran, Wali Kota: Menambah Pilihan Kuliner Wisatawan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 17 Mar 2024 04:10:02

Resmikan Grill Bebakaran, Wali Kota: Menambah Pilihan Kuliner Wisatawan

Resmikan Grill Bebakaran, Wali Kota: Menambah Pilihan Kuliner Wisatawan

MADIUN - Usaha kuliner terus bermunculan di Kota Madiun dan sekitar. Terbaru ada Resto Grill Bebakaran yang berlokasi di Grape, Kabupaten Madiun. Kuliner bernuansa alam ini baru saja diresmikan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, Sabtu (16/3) malam. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu diundang, Prasunu Wahyu, pemilik resto untuk meresmikan.

Usaha kuliner memang cukup menjanjikan di Kota Madiun dan sekitar. Apalagi, pada saat Ramadan seperti sekarang ini. Tempat kuliner selalu diserbu masyarakat. Wali kota menyebut hadirnya Grill Bakaran bakal menambah pilihan kuliner di Kota Madiun dan sekitar.

"Kuliner itu tidak bisa diwakilkan. Tidak bisa hanya dari cerita orang. Kalau mau merasakan ya harus merasakan sendiri. Ini keunggulan usaha kuliner. Selamat untuk Grill Bebakaran," kata wali kota.

Karena Pemerintah Kota Madiun juga gencar melakukan promosi kuliner. Baik secara langsung maupun melalui berbagai media. Wali kota selalu menginstruksikan suguhan makan dan minum tamu pemerintah menggunakan produk lokal. Kota Madiun cukup banyak pelaku UMKM kuliner. Bahkan, Pemkot Madiun juga menghadirkan lapak UMKM di tiap kelurahan. Nah, produk-produk terbaik dari mereka sering menghiasi meja makan untuk jamuan para tamu. Hal itu salah satu upaya promosi langsung yang cukup efektif.

"Semakin banyak kuliner, juga keuntungan untuk daerah. Berarti ada banyak pilihan bagi wisatawan yang mau datang," ungkapnya.

Wali kota menyebut sinergitas lintas daerah penting dan perlu dalam mengoptimalkan potensi. Seperti hadirnya resto bernuansa menarik di kawasan Kabupaten Madiun. Wisatawan luar kota yang bermalam di Kota Madiun bisa menikmati wisata alam di daerah sekitar. Termasuk berwisata kuliner dan lain sebagainya.

"Potensi daerah bisa optimal jika ada saling dukung satu dan lainnya. Ini penting untuk kemajuan bersama," pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

#sebarkontenpositif
#berinternetsehat
#madiunkotawifi
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik
#madiuntoday

#105tahunkotamadiun
#majumendunia

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

  • Bagikan: