Hadiri Reses Bersama DPRD, Wali Kota Ajak Masyarakat Sampaikan Usulan Pembangunan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 07 Nov 2023 04:22:50

Hadiri Reses Bersama DPRD, Wali Kota Ajak Masyarakat Sampaikan Usulan Pembangunan

Hadiri Reses Bersama DPRD, Wali Kota Ajak Masyarakat Sampaikan Usulan Pembangunan

MADIUN – Reses masa persidangan III Tahun 2023 DPRD Kota Madiun dimulai. Senin (6/11), Wali Kota Madiun Maidi turut menghadiri kegiatan tersebut di Balai RW 11 Nambangan Lor bersama anggota DPRD Kota Madiun, Ismiati.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak masyarakat untuk menyampaikan usulan pembangunan. ‘’Silakan disampaikan. Bisa langsung ke saya atau melalui ibu dewan,’’ ujarnya.

Menurut wali kota, pembangunan kota selama ini tak lepas dari aspirasi masyarakat. Dengan begitu, dampak positif dari pembangunan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat. Serta, menghadirkan manfaat yang lebih optimal.

Lebih lanjut, wali kota juga menyampaikan pembangunan yang saat ini sedang berlangsung. Salah satunya, Pondok Lansia di Kelurahan Klegen. Fasilitas ini nantinya digunakan untuk menampung masyarakat, khususnya lansia, yang kurang mampu dan tinggal sebatang kara.

Dengan layanan Pondok Lansia, wali kota berharap masyarakat semakin sejahtera. Serta, meningkatkan angka harapan hidup di Kota Madiun.

Selain itu, sejumlah bangunan ikonik lainnya saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan finishing. Seperti, kincir angin Belanda, jam Big Ben, dan patung Liberty. ‘’Akhir tahun ini semua harus sudah selesai agar manfaatnya bisa segera dirasakan masyarakat,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: