Hadiri Pengajian Gus Iqdam, Wali Kota: Tausiyah Beliau Akan Membawa Penerangan Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Jan 2024 03:08:19

Hadiri Pengajian Gus Iqdam, Wali Kota: Tausiyah Beliau Akan Membawa Penerangan Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

Hadiri Pengajian Gus Iqdam, Wali Kota: Tausiyah Beliau Akan Membawa Penerangan Dalam Kehidupan Kita Sehari-hari

MADIUN – Suasana religius terus dibangun di Kota Madiun. Bukan hanya dari Pemerintah Kota Madiun. Namun, juga dari masyarakat. Seperti yang dilakukan Ribut Widodo, warga Kota Madiun yang menggelar acara tasyakuran dan doa bersama bertema pengajian. Tak tanggung-tanggung, pengajian yang berlangsung di Lapangan Rejomulyo, Selasa (9/1) malam tersebut menghadirkan ulama kondang Muhammad Iqdam Kholid alias Gus Iqdam. Pengajian tersebut juga dihadiri Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

‘’Terima kasih sekali, bapak Ribut Widodo sudah membantu pemerintah untuk membangun suasana religius di Kota Madiun. Kegiatan seperti ini memang harus semakin ditingkatkan,’’ kata wali kota.

Wali kota juga menyampaikan terima kasih kepada Gus Iqdam yang sudah berkenan hadir di Kota Madiun. Gus Iqdam memang ulama yang sibuk. Karenanya, kehadiran di Kota Madiun merupakan suatu keberkahan tersendiri. Karenanya, wali kota juga berharap apa yang disampaikan ulama dari Blitar tersebut bisa diserap jamaah dan menambah keimanan serta ketaqwaan bagi masyarakat.

‘’Gus Iqdam ini ganteng dipek dewe, pinter dipek dewe. Kita doakan agar beliau panjang umur, sehat, dan rejeki banyak. Tausiyah beliau akan membawa penerangan dalam kehidupan kita sehari-hari,’’ imbuhnya.

Pengajian tersebut pun berhasil membius ribuan Sabilu Taubah (ST) Nyell -sebutan jamaah pengajian Gus Iqdam-. Para ST Nyell tumplek blek bahkan dari sejak sebelum acara dimulai. Sebelumnya, Gus Iqdam sudah pernah bertemu dengan Wali Kota Dr. Maidi di Balai Kota. Dalam silaturahmi tersebut Wali Kota Dr. Maidi juga memesan Gus Iqdam untuk mengisi tausiyah di Kota Pendekar. Wali kota menyebut kehadiran ulama memang penting dan perlu. Salah satunya, untuk menambah wawasan keagamaan masyarakat. Selain itu, juga untuk menambah nuansa religius di Kota Pendekar.

‘’Masyarakat banyak yang menghendaki beliau, makanya kita pesankan sekalian,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

  • Bagikan: