Hadiri Tasyakuran Caleg Sudarmadji, Wali Kota Berikan Selamat

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 07 Mar 2024 03:56:42

Hadiri Tasyakuran Caleg Sudarmadji, Wali Kota Berikan Selamat

Hadiri Tasyakuran Caleg Sudarmadji, Wali Kota Berikan Selamat

MADIUN – Gelaran pesta demokrasi tahun ini mendekati garis akhir. Rekapitulasi suara di tingkat daerah pun telah berakhir. Tak ayal, mereka yang bakal duduk di kursi dewan juga sudah mulai terlihat. Pun, ada yang sudah menggelar tasyakuran. Seperti Sudarmadji, calon legislatif dari Partai Golkar yang menggelar tasyakuran, Rabu (6/3) malam. Tak hanya mengundang simpatisan, kegiatan juga mengundang sejumlah tokoh dan pejabat di Kota Madiun. Tak terkecuali, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi.

Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut pun memberikan ucapan selamat saat kegiatan yang berlangsung di Warung Gadang Jalan Margobawero tersebut. Wali kota menambahkan menjadi anggota dewan merupakan amanat luar biasa. Namun, juga terdapat tanggung jawab besar dibaliknya. Karenanya, mereka yang meraih kemenangan juga tidak boleh kelewat bereuforia.

‘’Anugerah yang telah diberikan memang harus disyukuri. Pak Sudarmadji sudah memberikan contohnya,’’ kata wali kota.

Rasa syukur tersebut diharap juga menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Selain itu, juga sebagai jalan mengharap ridho Illahi. Wali kota menyebut menjadi pejabat publik merupakan ladang amal jika amanah. Bisa berbuat banyak kebaikan untuk masyarakat luas. Namun, hal itu juga bisa menjadi ladang dosa jika disalah gunakan. Namun, wali kota optimis anggota dewan di Kota Madiun amanah.

‘’Dewan Kota Madiun itu tidak banyak bicara tetapi banyak bekerja. Kota kita perkembangannya cepat juga karena dewannya cepat,’’pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: