Tingkatkan Kedisiplinan, PDAM Gelar Pembinaan Pegawai Bersama Batalyon Infanteri 501

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jan 2024 11:33:36

Tingkatkan Kedisiplinan, PDAM Gelar Pembinaan Pegawai Bersama Batalyon Infanteri 501

Tingkatkan Kedisiplinan, PDAM Gelar Pembinaan Pegawai Bersama Batalyon Infanteri 501

MADIUN – Kedisiplinan pegawai menjadi faktor penting untuk menjaga kinerja dan pelayanan dalam sebuah perusahaan. Untuk itu, PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun senantiasa menggelar pelatihan dan pembinaan untuk melatih kedisiplinan pegawai secara berkala.

Salah satunya seperti kegiatan yang mereka lakukan di markas Batalyon Infanteri Para Raider 501 / Bajra Yudha sejak Kamis (25/1). Para pegawai baru mengikuti pelatihan bersama anggota TNI untuk meningkatkan semangat dan menjaga etos kerja yang positif.

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi yang turut hadir dalam pembukaan pembinaan pegawai PDAM Tirta Taman Sari itu juga turut memberikan arahan. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mengimbau seluruh peserta untuk dapat menyerap materi pelatihan dengan optimal.

‘’PDAM itu perusahaan yang melayani masyarakat. Maka, pelayanan harus dijaga dan ditingkatkan,’’ ujarnya.

Wali kota juga berharap seluruh pegawai dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik. Serta, dapat bekerja dalam tim sehingga senantiasa solid. Dengan begitu, pelayanan PDAM akan semakin meningkat.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun Suyoto Harjo Wiyono mengatakan bahwa pelatihan akan berlangsung selama lima hari. Yakni, mulai 25 hingga 29 Januari 2024. Selama masa pelatihan, peserta akan menginap di camp 501.

‘’Semoga pelatihan berjalan lancar dan semua peserta bisa mengikuti dengan optimal,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: