Ada Porwat Jatim di Kota Madiun, Dibuka Wali Kota, Diikuti 1.000 Peserta

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 24 Feb 2024 06:15:16

Ada Porwat Jatim di Kota Madiun, Dibuka Wali Kota, Diikuti 1.000 Peserta

Ada Porwat Jatim di Kota Madiun, Dibuka Wali Kota, Diikuti 1.000 Peserta

MADIUN – Kota Madiun kembali terpilih menjadi tuan rumah event besar. Kali ini ada Pekan Olahraga Perawat (Porwat) tingkat Jawa Timur. Sejumlah cabor akan dipertandingkan dalam rangka peringatan HUT ke-50 Persatuan Perawatan Nasional Indonesia tersebut. Kegiatan semakin menarik lantaran dibuka Wali Kota Madiun, Dr. Maidi di GOR Wilis Kota Madiun, Sabtu (24/2).

‘’Kota Madiun siap untuk event apapun. Silahkan dibawa ke sini. Semua fasilitas ada,’’ kata Wali Kota.

Cabor yang dipertandingkan di antaranya, bola voli, tenis meja, bulu tangkis, dan basket. Gelaran akan berlangsung selama satu pekan ke depan. Kegiatan setidaknya diikuti 1.000 peserta dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur. Wali kota optimis Kota Madiun bisa menjadi tuan rumah yang baik. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya sejumlah event yang lain sebelumnya. Seperti diketahui, Kota Pendekar pernah menjadi tuan rumah event tingkat provinsi bahkan nasional. Seperti Sirkuit Nasional (Sirnas) Badminton, kejuaraan pencak silat Nusantara, dan lain sebagainya.

‘’Kota ini juga tengah banyak perubahan. Di jeda pertandingan silahkan untuk menikmati wisata yang ada,’’ ajaknya.

Wali kota menambahkan di Kota Madiun masih akan berbenah ke depan. Sejumlah ikon-ikon menarik akan dihadirkan. Seperti ikon Piramida, Tembok Cina, dan Menara Burj Khalifa. Hal itu untuk melengkapi ikon yang sudah ada. Kota Madiun memiliki ikon dunia sebagai salah satu destinasi wisatanya.

‘’Setahun, dua tahun lagi, akan ada perubahan luar biasa. Silahkan datang ke Kota Madiun lagi,’’ pungkasnya sembari mengucapkan selamat bertanding kepada peserta. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: