Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda, Wali Kota Ajak Jaga Kondusivitas Wilayah Selama Pemilu 2024

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 Feb 2024 07:55:35

Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda, Wali Kota Ajak Jaga Kondusivitas Wilayah Selama Pemilu 2024

Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda, Wali Kota Ajak Jaga Kondusivitas Wilayah Selama Pemilu 2024

MADIUN – Sehari lagi seluruh masyarakat Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024. Tak terkecuali di Kota Madiun. Untuk itu, Forkopimda di wilayah setempat terus berupaya untuk menjaga kondusivitas kota.

Hal ini seperti disampaikan oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi dalam Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintahan Daerah Kota Madiun atau Coffee Morning yang berlangsung di Ballroom Sun Hotel Madiun, Selasa (13/2). ‘’Besok kita rayakan Pemilu. Mari datang ke TPS dan gunakan hak pilih,’’ ujarnya.

Menurut wali kota, sejumlah pembangunan telah mendongkrak kesejahteraan masyarakat di Kota Madiun. Meski sempat dilanda pandemi Covid-19, perekonomian di Kota Madiun menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Bahkan, hingga saat ini jumlah kunjungan wisatawan di Kota Pendekar tak pernah sepi. Sejumlah daerah dari berbagai wilayah Indonesia pun datang untuk melakukan studi banding dan studi tiru. Tak sedikit pula negara di berbagai belahan dunia telah menjalin kerja sama dengan Kota Madiun.

Karenanya, wali kota berharap capaian yang telah diraih Kota Madiun hingga saat ini dapat dipertahankan. Bahkan, ditingkatkan. Namun, upaya tersebut dapat tercapai jika kondusivitas di Kota Madiun tetap terjaga.

‘’Mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban kota. Jangan mudah terpecah oleh isu hoax dan tetap jaga kerukunan,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: