Bersama Wagub Emil Dardak, Wali Kota Madiun Hadiri Gala Dinner RUPS Bank Jatim

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 07 Feb 2024 04:41:25

Bersama Wagub Emil Dardak, Wali Kota Madiun Hadiri Gala Dinner RUPS Bank Jatim

Bersama Wagub Emil Dardak, Wali Kota Madiun Hadiri Gala Dinner RUPS Bank Jatim

SURABAYA - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi turut menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dimulai dengan Gala Dinner di Bumi Surabaya City Resort, Selasa (6/2) malam.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Utama Bank Jatim, Busrul Iman dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Dalam sambutannya, Busrul Iman menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan performa Bank Jatim. Sehingga, dapat menjadi perbankan andalan, khususnya di wilayah Jatim.

"Bank Jatim lahir dari daerah dan kami komitmen menjadi besar untuk daerah," ujarnya.

Untuk itu, Busrul Iman berharap sinergitas antara Bank Jatim dengan pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten/kota, bisa semakin erat. Sehingga, bisa bersama-sama memajukan perekonomian di Jawa Timur.

Sementara itu, Wagub Emil Dardak dalam sambutannya juga menyampaikan hal serupa. Dirinya mengajak penyatuan visi pembangunan Bank Jatim bersama pemprov untuk mendukung kemajuan Jawa Timur.

"Jawa Timur merupakan perekonomian terbesar kedua di Indonesia. Ada 38 provinsi, namun seperenam dari perekonomian Indonesia disumbang oleh Jatim," tuturnya.

Hal inipun, menurut Wagub Emil, memberikan justifikasi bagi Jatim untuk memiliki motor sebagai agen pembangunan. Karenanya, diharapkan Bank Jatim bisa menjadi lokomotif untuk menguatkan perekonomian di Jawa Timur.

"Saya harap kerja sama ini terus berlanjut, begitu pula di tingkat kabupaten/kota agar kita bisa bersama-sama membangun perekonomian negara menjadi lebih baik lagi," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: