Gowes Buka Event Jiwa Korsa BPSDMP PPI Madiun, Wali Kota Harap Masukan Untuk Pembangunan Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 26 Jan 2024 09:27:21

Gowes Buka Event Jiwa Korsa BPSDMP PPI Madiun, Wali Kota Harap Masukan Untuk Pembangunan Kota

Gowes Buka Event Jiwa Korsa BPSDMP PPI Madiun, Wali Kota Harap Masukan Untuk Pembangunan Kota

MADIUN - Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun menjadi tuan rumah penyelenggara pekan olahraga seluruh instansi pendidikan di bawah Kementerian Perhubungan.

Prosesi pembukaan event bertajuk Jiwa Korsa BPSDMP itupun berlangsung Jumat (26/1) diawali dengan gowes bersama. Wali Kota Madiun Dr. Maidi pun tampak hadir bersama Sekda Soeko Dwi Handiarto dan segenap pimpinan OPD di lingkup Pemkot Madiun.

Tampak hadir pula dalam kegiatan itu Kepala Badan Pengembangan SDM Perhubungan, Dr. Capt. Wisnu Handoko dan Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Amirulloh.

Adapun rute gowes kali ini wali kota berangkat dari kediamannya di Jalan Merpati menuju PPI Madiun. Kemudian dari PPI rombongan berjalan ke Jalan Jenderal Urip Sumoharjo. Selanjutnya, belok ke Jalan Ahmad Yani, lorong enam negara PSC hingga tembus ke Jalan Pahlawan. Lalu, berjalan terus ke Jalan Perintis Kemerdekaan menuju Jalan Dr. Soetomo, belok Diponegoro, dan Slamet Riyadi.

Rombongan lantas melewati kawasan Bumi Semendung dan Pondok Lansia. Kemudian, lanjut ke Jalan Thamrin, Mastrip, Abdurrahman Saleh, dan finish di kebun buah Ngrowo Bening Edupark.

Dalam sambutannya, wali kota memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir. Diperkirakan jumlah peserta mencapai seribu orang dari berbagai daerah di Indonesia.

Keberadaan para tamu dari berbagai daerah itupun dimanfaatkan oleh wali kota untuk mengenalkan Kota Madiun. Selain itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga mengharap masukan untuk kemajuan kota.

"Saya harap, kurangnya kita apa bisa disampaikan. Sehingga, menjadi evaluasi pembangunan kita ke depan," ujarnya.

Wali kota juga turut berbangga karena event nasional tersebut dapat dilaksanakan di Kota Madiun. "Harapannya, Kota Madiun bisa semakin dikenal," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: