Evaluasi Sekaligus Persiapkan Tantangan di Masa Depan, Wali Kota Buka Lokakarya Perencanaan Pembangunan Bidang Kesehatan...

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 19 Feb 2024 06:14:11

Evaluasi Sekaligus Persiapkan Tantangan di Masa Depan, Wali Kota Buka Lokakarya Perencanaan Pembangunan Bidang Kesehatan...

Evaluasi Sekaligus Persiapkan Tantangan di Masa Depan, Wali Kota Buka Lokakarya Perencanaan Pembangunan Bidang Kesehatan

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi membuka lokakarya perencanaan pembangunan bidang kesehatan, pengendalian penduduk, dan keluarga berencana yang digelar oleh Dinas Kesehatan PPKB, Kota Madiun, Senin (19/2).

Giat yang digelar di Aston Hotel itu membahas terkait evaluasi di bidang kesehatan. Menurut wali kota, kesehatan memiliki peranan besar dalam mengerek angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) sehingga diperlukan perencanaan yang baik untuk kedepannya.

“Saya terimakasih ke Dinkes, harapan hidup naik, stunting turun, ibu hamil meninggal hampir tidak ada. Ini sudah bagus. Kedepan tantangan apa kita bahas disini supaya bisa kita antisipasi,” ungkapnya.

Jangan sampai, lanjut wali kota, tantangan kedepan menjadi masalah dan menghambat atau menganggu program yang sudah dirancang untuk pembangunan.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk mendukung dan mewujdukan pemerintahan yang baik. Maka harus didukung,” ucapnya.

Melalui lokakarya ini, wali kota berharap agar kedepan bidang kesehatan di Kota Madiun mampu menjadi acuan yang baik untuk menyehatkan masyarakat dan menjadikan Kota Madiun menjadi kota sehat.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: