Hadiri Anniversary Perias Katalia Madiun Raya, Wali Kota Ajak Perias Gelar Event Manten Enam Negara

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 05 Nov 2023 03:52:07

Hadiri Anniversary Perias Katalia Madiun Raya, Wali Kota Ajak Perias Gelar Event Manten Enam Negara

Hadiri Anniversary Perias Katalia Madiun Raya, Wali Kota Ajak Perias Gelar Event Manten Enam Negara

MADIUN – Asosiasi Ahli Rias Modifikasi dan Modern Katalia Madiun Raya berulang tahun yang pertama. Peringatan hari jadi tersebut berlangsung di Sun City Mall, Sabtu (4/11) malam. Kegiatan peringatan semakin menarik lantaran dihadiri Wali Kota Madiun, Maidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi.

Wali Kota Maidi menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Katalia Madiun Raya yang berulang tahun pertama. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu berharap pada hari jadi kedua dan seterusnya, Katalia bisa semakin sempurna. Bisa semakin berkembang dan terus bisa melayani masyarakat khususnya di bidang tata rias.

‘’Terima kasih semuanya, selamat ulang tahun yang pertama, semoga seterusnya bisa makin sempurna,’’ kata wali kota.

Wali kota juga mengapresiasi kekompakan Katalia. Bisa saling men-support dan tidak saling menjatuhkan. Hal itu patut disyukuri. Wali kota berharap kekompakan dan kerukunan tersebut bisa semakin ditingkatkan. Hal itu penting dalam rangka mendukung pemerintah. Khususnya dalam menjaga kondusifitas dan peningkatan perekonomian.

‘’Kota ini sudah bagus. Mari kita jaga. Dengan tetap rukun, perekonomian bisa jalan dengan maksimal,’’ ujarnya.

Wali kota berharap terdapat event besar yang melibatkan para anggota Katalia. Seperti wedding expo namun dengan konsep enam negara. Kegiatan bisa digelar di kawasan Pahlawan Street Center (PSC). Konsep tersebut dinilai tepat dengan hadirnya wisata enam negara tanpa visa di Kota Madiun.

‘’Saya tunggu, silahkan ada event di (jalan) Pahlawan. Nanti tempatnya menyesuaikan dengan ikon yang ada. Manten ala timur tengah ada di (musala) Ka’bah, yang Perancis ada di menara Eiffel, dan lainnya,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: