Wali Kota Nyoblos di TPS 22, Pesan Tetap Jaga Kondusifitas Kota Apapun Hasilnya

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 14 Feb 2024 07:59:09

Wali Kota Nyoblos di TPS 22, Pesan Tetap Jaga Kondusifitas Kota Apapun Hasilnya

Wali Kota Nyoblos di TPS 22, Pesan Tetap Jaga Kondusifitas Kota Apapun Hasilnya

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi turut memberikan hak suaranya dalam pesta demokrasi 2024, Rabu (14/2). Orang nomor satu di Kota Pendekar itu terdaftar di TPS 22 Gang Cucakrowo Jalan Merpati Kelurahan Nambangan Lor. Wali kota datang sekitar pukul 10.30 bersama keluarga. Mantan Sekda Kota Madiun itu juga menyapa warga sekitar usai memberikan hak suaranya.

‘’Saya datang dengan keluarga. Kebetulan TPS di belakang rumah. Perasaannya ya plong, lega,’’ kata wali kota.

Wali kota juga mengajak masyarakat untuk tidak golput. Pemerintah sudah memberikan fasilitas untuk bersuara. Harus dimanfaatkan. Petugas TPS pun juga telah memberikan pelayanan yang terbaik untuk menarik pemilih. Seperti di TPS 22 tempat wali kota mencoblos tersebut. Wali kota sengaja mendatangkan sayur kubis dan terong. Pemilih bisa mengambil sayur usai memberikan hak suaranya. Selain itu, wali kota juga menghadirkan tukang bakso.

‘’Hari ini pesta. Namanya pesta harus bahagia. Karenanya, kita beri sayur, kita kasih makan. Jadi pulang ke rumah bahagia. Masyarakat harus ikut pesta ini, jangan sampai golput,’’ harapnya.

Wali kota juga berpesan agar tetap menjaga kondusifitas. Apalagi setelah hasil penghitungan nanti. Setiap kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Itu merupakan hal biasa. Karenanya, wali kota meminta kepada masyarakat untuk tetap berkepala dingin apapun hasilnya nanti.

‘’Selama matahari terbit dari timur, ada dua hal yang saling bertentangan. Ada siang ada malam, ada menang ada kalah. Harus siap bagaimanapun hasilnya nanti,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: