Resmikan Gedung Dekranasda, Wali Kota Berharap Bawa Kemajuan untuk UMKM Kota Pendekar

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 04 Mar 2024 09:40:18

Resmikan Gedung Dekranasda, Wali Kota Berharap Bawa Kemajuan untuk UMKM Kota Pendekar

Resmikan Gedung Dekranasda, Wali Kota Berharap Bawa Kemajuan untuk UMKM Kota Pendekar

MADIUN - Komitmen Pemkot Madiun untuk memajukan UMKM terus dilakukan. Terbaru, pemkot setempat membuat Gedung Dekranasda yang berlokasi di Kelurahan Oro-Oro Ombo, dan diresmikan langsung oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi didampingi Ketua Dekranasda Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi, Senin (4/3).

Dalam sambutannya, wali kota mengapresiasi keberadaan tempat yang mampu mewadahi pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produknya. Sehingga diharapkan melalui peresmian ini, semakin mengukuhkan keberadaan Gedung Dekranasda.

“Gedung ini sudah resmi bisa digunakan untuk display produk-produk UMKM khas buatan pelaku UMKM Kota Madiun,” ungkapnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, meskipun di Pahlawan Street Center saat ini sudah ada galeri Dekranasda, namun di gedung ini kapasitas lebih besar dan produk-produk yang didisplay lebih lengkap.

“Meskipun di PSC sudah ada, disini lebih besar. Atas ada aula untuk workshop UMKM, juga kalau ada kegiatan yang mendatangakan narasumber bisa dibawa kesini,” ucapnya.

Wali kota berharap, kedepan keberadaan Gedung Dekranasda bisa disinergikan dengan rumah produksi. Tujuannya untuk mendukung percepatn pemasaran keluar.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: