Dengarkan Curhatan Pengusaha Muda, Wali Kota Beri Masukan Dan Motivasi

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 08 Mar 2024 14:39:46

Dengarkan Curhatan Pengusaha Muda, Wali Kota Beri Masukan Dan Motivasi

Dengarkan Curhatan Pengusaha Muda, Wali Kota Beri Masukan Dan Motivasi

MADIUN - Tak hanya UMKM, Kota Madiun juga memiliki beragam pengusaha di berbagai bidang. Bahkan, tak sedikit di antaranya yang masih berusia muda. Ada kalanya mereka menemui kesulitan sehingga membutuhkan sinergi dengan pemerintah daerah.

Beragam kesulitan itupun mereka sampaikan kepada Wali Kota Madiun, Dr. Maidi dalam kegiatan bertajuk Curhat Ke Pak Wali yang diselenggarakan di Bima Ballroom Aston Hotel Madiun, Jumat (8/3).

"Yang sifatnya berkaitan dengan pemda, insya Allah tidak ada kesulitan. Namun yang urusannya dengan pemerintah pusat, dari pemda siap menjembatani," ujarnya.

Menurut wali kota, semakih bertambahnya para pengusaha di Kota Madiun, apalagi yang masih muda, menunjukkan kejelian mereka dalam menangkap peluang usaha. Hal inipun diapresiasi oleh mantan Sekda Kota Madiun itu sebagai langkah yang bagus sejalan dengan perkembangan kota.

"Putra daerah harus bisa menangkap peluang di kotanya sendiri. Jangan cuma jadi penonton," tegasnya.

Wali kota pun berharap, dialog bersama pengusaha ini dapat dilaksanakan secara rutin. Sehingga, dapat membangun sinergi para pengusaha dengan Pemkot Madiun.

Sementara itu, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Madiun Satriya Abadi Prawirasumantri pun mengungkapkan hal serupa.

"Dengan kegiatan ini kami sudah sampaikan hal-hal apa saja yang dirasakan pengusaha kepada Pak Wali. Kami harap, ke depannya sinergi dengan Pemkot Madiun semakin kuat," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: