Tak Hanya Tingkatkan Kinerja, Wali Kota Juga Tekankan Kejujuran Dalam Bekerja

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 09 Mar 2024 00:43:48

Tak Hanya Tingkatkan Kinerja, Wali Kota Juga Tekankan Kejujuran Dalam Bekerja

Tak Hanya Tingkatkan Kinerja, Wali Kota Juga Tekankan Kejujuran Dalam Bekerja

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi memberikan pengarahan terhadap pegawai Perumda Aneka Usaha dalam kegiatan pembinaan dan evaluasi di Resto Nawasena, Jumat (8/3).

Dalam arahannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau para pegawai untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja. "Yang sudah bagus harap dipertahankan, sedangkan yang kurang ya harus diperbaiki," ujarnya.

Menurut wali kota, Aneka Usaha sebagai salah satu BUMD di Kota Madiun tidak hanya fokus terhadap bisnis semata. Namun, juga harus bisa membantu mengatasi kebutuhan masyarakat. Sehingga, antara bisnis dan sosial dapat berjalan dengan baik.

Untuk itu, wali kota juga berpesan kepada para pegawai agar mengutamakan kejujuran dalam bekerja. Serta, memiliki semangat juang yang sama untuk membangun perusahaan.

"Di mana dia menanam kebaikan, di situ akan tumbuh kebahagiaan. Maka dalam bekerja juga jangan mencari untung sendiri, tapi bagaimana bisa memberikan manfaat bagi banyak orang," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: