Pantau Kamtibmas Malam Pergantian Tahun, Wali Kota: Kesuksesan Tahun Lalu Jadi Tolak Ukur Kesuksesan Tahun Ini

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 01 Jan 2024 04:47:52

Pantau Kamtibmas Malam Pergantian Tahun, Wali Kota: Kesuksesan Tahun Lalu Jadi Tolak Ukur Kesuksesan Tahun Ini

Pantau Kamtibmas Malam Pergantian Tahun, Wali Kota: Kesuksesan Tahun Lalu Jadi Tolak Ukur Kesuksesan Tahun Ini

MADIUN – Tahun 2023 telah berlalu. Kini mulai menapaki tahun 2024. Perayaan pergantian tahun baru di Kota Pendekar pun berlangsung meriah. Setidaknya, ada ratusan ribu masyarakat yang merayakan pergantian tahun di Kota Madiun. Wali Kota Madiun Dr. Maidi bersama Forkopimda pun turut turun ke lokasi perayaan untuk sekaligus memantau keamanan dan ketertiban perayaan pergantian tahun tersebut.

‘’Yang jelas kita punya harapan yang luar biasa. Kesuksesan 2023 harus mengantarkan kesuksesan 2024. Kesuksesan 2023 harus menjadi tolak ukur kesuksesan 2024,’’ kata wali kota, Senin (1/1).

Wali kota menyebut Kota Madiun cukup banyak mendapatkan prestasi selama 2023. Hal itu harus menjadi pelecut semangat untuk lebih baik lagi. Wali kota menambahkan Kota Madiun sudah mulai mendunia. Namun, belum sempurna. Karenanya, perubahan-perubahan juga akan terus dihadirkan ke depan, Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mengaku masih ada sejumlah replika ikon dunia yang akan dihadirkan di Kota Madiun ke depan.

‘’Kita sudah mulai mendunia tetapi belum sempurna. Nanti akan kita hadirkan Tembok Cina, Piramida, dan miniatur dunia lainnya harus ada di kota kita,’’ ujarnya.

Perubahan di Kota Madiun terbukti menyedot wisatawan. Wali kota menyebut dalam libur Natal dan Tahun Baru kali ini setidaknya ada 150 ribu kendaraan yang masuk ke Kota Madiun. Hal itu terdeteksi dari CCTV yang ada di sejumlah titik di Kota Madiun. Kota Madiun memang mengusung wisata enam negara tanpa visa. Ke depan, akan ada lebih banyak lagi ikon dunia di Kota Pendekar.

‘’Yang naik kendaraan ada kurang lebih 150 ribu sehari. Itu belum orangnya. Nanti juga akan kita lihat dari kenaikan sampah dalam dua tiga hari ini seperti apa,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: