Gowes Pagi, Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Strategis Pemkot Madiun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 29 Dec 2023 08:18:44

Gowes Pagi, Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Strategis Pemkot Madiun

Gowes Pagi, Wali Kota Resmikan Sejumlah Proyek Strategis Pemkot Madiun

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kembali menggelar gowes pagi bersama OPD Pemkot Madiun, Jumat (29/12). Tidak sekadar olahraga, dalam agenda tersebut orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga meresmikan sejumlah proyek strategis Pemkot Madiun.

Berangkat dari kediaman pribadi wali kota di Jalan Merpati, rombongan menuju lokasi proyek yang telah diselesaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) selama 2023. Di antaranya, Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Sedoro dan Nusa Penida. Kemudian, Lapak Rimba Dharma dan Lapangan Gulun.

Wali kota juga meresmikan beberapa proyek Pemkot Madiun untuk lembaga maupun instansi vertikal. Seperti, gedung pertemuan Gereja Mater Dei, Pondok Pesantren Riyadhul Jannah, Kodim 0803 Madiun, Brimob, dan Yonif 501 Bajra Yudha.

Tidak hanya itu, pusat perbelanjaan seperti Pasar Kawak dan ikon baru di Kota Madiun seperti replika Monas di Alun-alun dan kereta cepat Bogowonto juga turut diresmikan dalam agenda wali kota hari ini.

‘’Ya, semua proyek sudah saya pantau dan semua hasilnya bagus,’’ ujarnya.

Wali kota pun memberikan apresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan tersebut. Menurutnya, pekerjaan tidak hanya tepat waktu. Tapi juga sesuai dengan standar yang telah ditentukan. Sehingga, hasilnya lebih optimal dan bisa segera dinikmati masyarakat.

‘’Ada evaluasi sedikit, tapi tidak prinsip. Masih bisa disempurnakan di masa perawatan,’’ imbuhnya.

Wali kota pun berharap seluruh proyek yang telah diresmikan, khususnya ikon baru di Kota Madiun, bisa meningkatkan daya tarik wisata di Kota Pendekar. ‘’Kita harus bangga. Monumen nasional ada di kota kita. Masyarakat semua bisa melihat tanpa harus ke Jakarta,’’ tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Lihat foto selengkapnya di :

https://www.facebook.com/PemerintahKotaMadiun/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: