Beri Pembinaan Pejabat Pemda Usai Gowes Bersama, Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan Agar Pelayanan Makin Prima

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 16 Feb 2024 06:39:32

Beri Pembinaan Pejabat Pemda Usai Gowes Bersama, Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan Agar Pelayanan Makin Prima

Beri Pembinaan Pejabat Pemda Usai Gowes Bersama, Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan Agar Pelayanan Makin Prima

MADIUN – Pembinaan dan pengarahan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Madiun perlu terus dilakukan. Apalagi, ada banyak pekerjaan yang menunggu di depan. Pengarahan juga langsung mengena lantaran diberikan langsung Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, Jumat (16/2). Kegiatan semakin lengkap dengan diawali gowes bersama dan pemeriksaan kesehatan di lokasi finish.

Gowes yang diikuti seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) tersebut mengambil start dari kediaman Wali Kota Dr. Maidi di Jalan Merpati. Gowes melewati sejumlah rute calon lokasi pembangunan di 2024 ini. Kegiatan gowes memang sekaligus peninjau hasil dan calon lokasi pembangunan. Hal itu penting agar pembangunan sesuai harapan. Rombongan gowes akhirnya finish di kawasan Ngrowo Bening Edupark untuk mendapatkan pengarahan.

‘’Alhamdulillah kita semua sehat. Ini penting. Saya titip yang pertama pejabat pemerintah harus selalu menjaga kesehatan. Bagaimana bisa melayani masyarakat kalau sakit-sakitan,’’ kata wali kota.

Karenanya, wali kota sering mengajak pejabat pemerintah daerah untuk berolahraga. Khususnya gowes. Nyaris dalam satu minggu selalu ada kegiatan gowes bersama. Wali kota sengaja melakukan itu untuk mengolahragakan para pejabat. Sebab, tidak dipungkiri banyak pejabat yang kurang berolahraga.

‘’Harus rutin. Olahraganya disesuaikan dengan usia. Biasanya karena sudah capek bekerja kemudian lupa olahraga,’’ ungkapnya.

Wali kota juga menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kinerja yang sudah baik di Pemerintah Kota Madiun. Seperti diketahui, Kota Madiun cukup banyak meraih prestasi. Pun, sudah banyak perubahan yang berdampak pada masyarakat. Hal tersebut tentu harus dipertahankan dan ditingkatkan.

‘’Yang sudah baik harus lebih ditingkatkan lagi, yang kurang segera dievaluasi untuk diperbaiki,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024


#agendakotapendekar

  • Bagikan: