Buka Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis Bank Jatim, Wali Kota: Sehat Itu Mahal, Mari Kita Jaga dengan Olahraga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 04 Nov 2023 08:51:15

Buka Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis Bank Jatim, Wali Kota: Sehat Itu Mahal, Mari Kita Jaga dengan Olahraga

Buka Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis Bank Jatim, Wali Kota: Sehat Itu Mahal, Mari Kita Jaga dengan Olahraga

MADIUN – Sehat itu mahal. Karenanya, kesehatan wajib terus dijaga. Nah, menjaganya bisa dengan berolahraga. Tak heran, Wali Kota Maidi selalu memberikan dukungannya untuk kegiatan olahraga. Seperti pertandingan bulu tangkis yang digelar Bank Jatim cabang Kota Madiun di GOR Cendikia UNIPMA, Sabtu (4/11). Wali Kota berharap kegiatan bisa menjadi sarana penyehatan pegawai Bank Jatim dan juga aparatur Pemerintah Kota Madiun.

‘’Sehat itu mahal. Menjaganya dengan olahraga, salah satunya. Pertandingan seperti ini jangan setahun sekali. Harusnya, empat bulan sekali minimal,’’ kata wali kota.

Pertandingan persahabatan antara Bank Jatim, Pemerintah Kota Madiun, dan mitra Bank Jatim tersebut memang dibuka Wali Kota Maidi. Kegiatan setidaknya diikuti puluhan peserta. Ya, bulu tangkis memang salah satu olahraga yang digemari di kalangan masyarakat tak terkecuali pegawai kantoran. Wali kota berharap dengan kegiatan tersebut sekaligus sarana meningkatkan sinergitas antar instansi.

‘’ASN termasuk pagawai bank, harus sehat. Mereka itu pelayanan masyarakat. Kalau sakit-sakitan bagaimana bisa melayani dengan baik,’’ ungkapnya.

Wali Kota Maidi berharap kegiatan olahraga bisa terus ditingkatkan. Tak hanya melalui event, tetapi bisa dilakukan secara mandiri. Wali kota mengaku juga masih rutin berolahraga di tengah kesibukan memimpin Kota Madiun. Setidaknya, orang nomor satu di Kota Madiun tersebut masih rutin olahraga lari, sepeda, juga renang. Sesekali, wali kota juga berolahraga golf.

‘’Kalau sudah mendekati 70 tahun, tidak perlu olahraga yang berat, renang bagus. Tetapi kalau masih muda, silahkan olahraga permainan seperti ini,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: