Malam Pergantian Tahun, Pemkot Madiun Gelar Doa Lintas Agama

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 31 Dec 2023 15:38:49

Malam Pergantian Tahun, Pemkot Madiun Gelar Doa Lintas Agama

Malam Pergantian Tahun, Pemkot Madiun Gelar Doa Lintas Agama

MADIUN - Pergantian tahun sudah semestinya menjadi bahan evaluasi sekaligus resolusi untuk tahun mendatang. Maka dari itu tak heran jika doa-doa dipanjatkan. Seperti yang dilakukan oleh Pemkot Madiun yang mengisi malam pergantian tahun baru dengan menggelar doa bersama lintas agama.

Harapannya, Kota Madiun semakin lebih baik ke depannya. ‘’Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini. Karenanya, malam ini kita berdoa bersama untuk Kota Madiun Madiun yang lebih baik ke depannya,’’ ucap Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, Minggu (31/12) malam.

Kegiatan doa bersama berlangsung di halaman depan Balai Kota. Enam perwakilan pemuka Agama secara bergantian memimpin doa. Harapannya sama, demi Kota Madiun yang lebih baik ke depan. Wali Kota Maidi menyebut Kota Madiun sudah cukup baik selama ini.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya capaian yang sudah diraih. Baik dari segi pembangunan fisik maupun pembangunan manusianya. Dari pembangunan fisik, sudah banyak ikon-ikon baru di Kota Pendekar. Juga ratusan penghargaan yang diraih.

“Tanpa doa dan kerjasama semua pihak prestasi ini tidak bisa kita dapatkan,” ungkapnya.

Wali kota juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut mendoakan Kota Madiun. Pergantian tahun harus dibarengi dengan semangat perubahan yang lebih baik ke depan. Baik secara keamanan, pendidikan, kesehatan, dan juga perekonomian. Hal-hal itu tidak mungkin terwujud tanpa peran bersama.

‘’Doa kita bersama ini akan bisa mengantarkan kota ini semakin sempurna ke depannya,’’ ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan oleh grup musik Balasyik asal Jember yang semakin mensyahdukan acara doa bersama dengan tembang khas timur tengah.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: