Libatkan Perempuan dan Remaja dalam Pembangunan, Wali Kota Pimpin Musbang Para Mantan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 05 Feb 2024 10:49:44

Libatkan Perempuan dan Remaja dalam Pembangunan, Wali Kota Pimpin Musbang Para Mantan

Libatkan Perempuan dan Remaja dalam Pembangunan, Wali Kota Pimpin Musbang Para Mantan

MADIUN - Partisipasi perempuan dan remaja memiliki peran penting dalam pembangunan. Oleh sebab itu, masukan dan saran dari mereka perlu untuk didengar dan diwadahi.

Maka dari itu Pemkot Madiun melalui Dinas Sosial PP PA Kota Madiun menggelar musyawarah pembangunan (Musbang) bagi perempuan, anak, remaja, dan masyarakat rentan (Para Mantan) yang digelar di Aston Hotel, Senin (5/2).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi membahas berbagai hal terkait pembangunan yang ada di Kota Madiun. Di antaranya yang menjadi fokus pembahasan yakni penurunan kemiskinan, pemberdayaan gender, penurunan kekerasan terhadap perempuan dan anak, hingga pencegahan pernikahan usia dini.

Wali Kota Maidi mengatakan, kegiatan musyawarah digunakan sebagai sarana penyampaian aspirasi. Apa yang menjadi masukan dan saran harap diakomodir.

“Saya minta di dalam kegiatan musyawarah apa yang perlu, harus dicatata dan dibantu jangan sampai kelewatan. Saya minta angka kemiskinan harus turun,” ucapnya.

Wali kota berharap, dengan adanya musyawarah pembangunan ini mampu menaikan kualitas dan potensi yang dimiliki masyarakat Kota Madiun khususnya perempuan dan anak.

“Sehingga semua bisa ikut serta mengupayakan dan ikut merasakan pembangunan,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

  • Bagikan: