Resmikan Ikon Dunia di Kawasan PSC dan PRC, Wali Kota Harap Jadi Magnet Baru Wisatawan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 29 Dec 2023 16:10:03

Resmikan Ikon Dunia di Kawasan PSC dan PRC, Wali Kota Harap Jadi Magnet Baru Wisatawan

Resmikan Ikon Dunia di Kawasan PSC dan PRC, Wali Kota Harap Jadi Magnet Baru Wisatawan

MADIUN - Wisata enam negara di Kota Madiun lengkap. Hal ini setelah diresmikannya berbagai ikon dunia pada Jumat (29/12). Dibagi menjadi dua sesi, peresmian digelar pagi dan malam hari.

Seperti malam hari ini, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi meresmikan tiga ikon dunia yaitu, Patung Liberty, Big Ben, dan Kincir Angin Belanda. Tak hanya itu, wali kota juga doa bersama meresmikan Kiswah Ka’bah, hingga meresmikan lapak-lapak yang ada di sekitar Jalan Kalimantan.

Diresmikannya berbagai proyek strategis tersebut diharapkan bisa meningkatkan dan menjadi magnet baru wisatawan untuk berkunjung ke Kota Pendekar. “Malam ini kita resmikan lengkap 6 negara. Harapannya 10 juta penduduk di sekitar Madiun bisa berwisata kesini,” ucapnya.

Wali kota juga menyebut, tahun depan masih akan ada lagi ikon negara yang dibangun. Antara lain Tembok Cina, Piramida Mesir, dan Burj Khalifa salah satu menara tertinggi yang ada di Dubai.

“Maka mohon doa restu seluruh masyarakat dan Kyai supaya pembangunan tercapai. Mudah-mudahan rencana dan cita-cita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Madiun melalui destinasi wisata dunia bisa terwujud. Sehingga ekonomi juga ikut terdongkrak,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: