Peringati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Madiun Kota dan Jajaran TNI Gelar Apel Gabungan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 06 Feb 2024 08:23:03

Peringati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Madiun Kota dan Jajaran TNI Gelar Apel Gabungan

Peringati Bulan Bakti TNI-Polri, Polres Madiun Kota dan Jajaran TNI Gelar Apel Gabungan

MADIUN - Sebagai bentuk sinergitas dan kesiapan menyambut pesta demokrasi Pemilu mendatang, Polres Madiun Kota bersama jajaran TNI dan jajaran Pemkot Madiun menggelar apel gabungan yang digelar di Balaikota, Selasa (6/2).

Apel gabungan tersebut dipimpin Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto didampingi, Dandim 0803 Madiun, Letkol Inf. Meina Helmi, dan Sekda Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto.

Dalam keterangannya, Kapolres Madiun Kota Agus Dwi mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk sinergitas, solid, dan kompaknya Forkopimda Kota Madiun dalam mengamankan dan mengawal jalannya pemilu.

“Ini menunjukan berarti kita bersinergi, solid, kompak dalam mengamankan dan mengawal jalannya pemilu. Semoga kedepannya lancar dan aman,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Soeko mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi sinergitas yang terjalin. Sebagai Panglima ASN, dirinya berpesan agar ASN mampu menjaga netralitas.

“Sudah ditekankan Pak Wali secara rutin, tiap rapat dinas, dan ASN juga melek informasi dimana netralitas kita jaga. Disamping itu Pemda mendukung dan bersinergi dengan TNI-Polri dalam mengamankan dan mengawal pemilu,”pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: