Gowes Bersama Bank Jatim Mataraman, Wali Kota Apresiasi Upaya Jaga Kesehatan Karyawan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 05 Nov 2023 08:09:16

Gowes Bersama Bank Jatim Mataraman, Wali Kota Apresiasi Upaya Jaga Kesehatan Karyawan

Gowes Bersama Bank Jatim Mataraman, Wali Kota Apresiasi Upaya Jaga Kesehatan Karyawan

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut mengikuti event Fun Bike Bank Jatim Mataraman, Minggu (5/11). Kegiatan tersebut merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Bank Jatim dan diikuti oleh seluruh karyawan bank tersebut di wilayah Mataraman.

Dalam mengikuti kegiatan tersebut, wali kota berangkat dari kediamannya di Jalan Merpati bersama pimpinan OPD Pemkot Madiun. Kemudian, menuju kantor Bank Jatim Madiun di Jalan Jawa. Wali kota pun memberangkatkan rombongan fun bike.

Adapun dalam kegiatan itu peserta gowes melewati sejumlah tempat ikonik di Kota Madiun. Seperti, Pahlawan Street Center, Alun-alun, hingga area persawahan di Kelurahan Sukosari. Selanjutnya, peserta finish di taman buah Ngrowo Bening Edupark.

Wali kota dalam sambutannya pun mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Bank Jatim. Menurutnya, menjaga kesehatan penting dilakukan agar stamina tetap terjaga. Dengan begitu, pekerjaan akan lebih optimal.

"Setiap pagi saya jogging keliling Ngrowo. Atau, bersepeda keliling kota. Selain menjaga kesehatan, juga melihat progres pembangunan kota," ujarnya.

Wali kota pun berharap, kegiatan tersebut bisa dilakukan secara rutin. Sehingga, tidak hanya meningkatkan kesehatan. Tapi juga, menambah kekompakan antar karyawan.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut wali kota bersama pimpinan Bank Jatim juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Kota Madiun. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: