Hadiri Wisuda XII UNIPMA, Wali Kota Pesan Tingkatkan Kompetensi Agar Sukses di Dunia Kerja


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 Jun 2023

Hadiri Wisuda XII UNIPMA, Wali Kota Pesan Tingkatkan Kompetensi Agar Sukses di Dunia Kerja

MADIUN - Wali Kota Maidi menghadiri wisuda sarjana dan pascasarjana XII Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) di Graha Cendekia, Sabtu (27/5). Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di Kota Pendeka itu berpesan bahwa wisudawan dan wisudawati harus mampu mengomptimalkan kompetensi yang dimiliki.

“Lulusan harus adaptif dalam menghadapi perkembangan zaman. Dunia kerja beda dengan dunia perguruan tinggi. Makannya harus mengoptimalkan seluruh potensi yang ada,” pesan wali kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Pemkot Madiun akan terus hadir untuk membantu masyarakat. Di antaranya melalui program pendidikan untuk mendukung kualitas sumber daya manusia. Seperti lewat pembagian laptop gratis bagi siswa SD dan SMP. Juga program beasiswa kuliah bagi anak kurang mampu.

“Pemerintah hadir untuk masyarakat,” tegasnya.

Dalam wisuda sarjana dan pascasarjana XII kali ini, UNIPMA melepas 134 wisudawan yang terdiri dari, 18 wisudawan Pascasarjana Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, 31 wisudawan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 31 wisudawan, 18 wisudawan Fakultas Teknik, 44 wisudawan Fakultas Ekonomi Bisnis, 23 wisudawan Fakultas Ilmu Kesehatan dan Sains.

Wali Kota Maidi berharap, melalui wisuda kali ini mampu mencetak wisudawan-wisudawati yang berkompeten dan profesional di bidang masing.  (Ney/kus/diskominfo)

  • Bagikan: