Jelang Dinas Luar, Wali Kota Imbau Pelayanan Tetap Optimal


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 12 May 2023

Jelang Dinas Luar, Wali Kota Imbau Pelayanan Tetap Optimal

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi akan kembali melaksanakan dinas luar negeri. Kali ini, tujuannya adalah Belanda untuk menggali dokumen sejarah Kota Madiun.

Untuk itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memberikan pesan kepada OPD agar birokrasi tetap berjalan meski wali kota sedang tidak berada di Kota Madiun.

"Saya tidak ingin semuanya kendor. Meski di luar negeri, tetap saya pantau," ujarnya kepada OPD, camat, dan lurah dalam rapat dinas yang dilaksanakan setelah senam pagi di Ngrowo Bening Edupark, Jumat (12/5).

Terutama bagi OPD pelayanan, wali kota mengimbau agar tetap bisa dilaksanakan secara optimal. Mantan Sekda Kota Madiun itu tak ingin ada keluhan dari masyarakat tentang pelayanan yang kurang maksimal.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa dirinya akan tetap menjalankan pemerintahan selama melaksanakan dinas luar negeri.

"Pemerintahan harus tetap berjalan. Semua kerja maksimal. Disiplin tanpa diawasi. Kerja keras, kerja cerdas untuk kepentingan masyarakat," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: