Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga PDAM, Wali Kota Pesan Jaga Kerukunan Untuk Tingkatkan Kinerja


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 11 May 2023

Gelar Halal Bihalal Bersama Keluarga PDAM, Wali Kota Pesan Jaga Kerukunan Untuk Tingkatkan Kinerja

MADIUN – Jajaran PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun menggelar halal bihalal di Ngrowo Bening Edupark, Kamis (11/5). Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Madiun Maidi juga turut hadir untuk memberikan sambutan.

Kepada para undangan, wali kota mengimbau untuk menjaga kerukunan. Baik dari pejabat, karyawan, hingga keluarga pegawai. Dengan begitu, lingkungan kerja akan terasa lebih nyaman.

Tidak hanya itu, mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga mengajak para karyawan agar meningkatkan kinerja. PDAM bukan sekadar perusahaan bisnis. Melainkan, ada misi sosial juga di dalamnya.

‘’Meningkatkan keuntungan bagi perusahaan penting, tapi membantu warga yang membutuhkan juga merupakan tugas PDAM,’’ ujarnya.

Untuk itu, wali kota berharap dua hal tersebut dapat berjalan berimbang. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga terus mendorong PDAM untuk berinovasi agar pelayanan kepada masyarakat semakin prima.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan perayaan ulang tahun PDAM ke-46 yang jatuh pada 29 April lalu. ‘’Semoga ke depannya PDAM bisa semakin maju dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

  • Bagikan: