Gowes Tiga Kelurahan, Wali Kota Kumpulkan PR Pembangunan Hingga Ke Gang Kecil


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 10 May 2023

Gowes Tiga Kelurahan, Wali Kota Kumpulkan PR Pembangunan Hingga Ke Gang Kecil

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi memang aktif menggelar kegiatan gowes pagi sejak menjabat sebagai pimpinan daerah. Bukan sekadar menjaga kebugaran tubuh, kegiatan itu juga sebagai upaya wali kota untuk menyerap aspirasi warga dan mengecek progres pembangunan.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu pada Rabu (10/5). Tepatnya, di wilayah Kelurahan Patihan, Sogaten, dan Ngegong. ‘’Saya tiap hari belanja masalah. Lalu, dari masalah itu kita cari solusinya,’’ ujar wali kota.

Saat ini, proyek pembangunan telah menyentuh hingga ke gang kecil di pinggiran kota. Salah satunya, proyek pavingisasi. Kemudian, tahun ini wali kota menambah proyek lampunisasi yang menggunakan alat penerangan canggih dan terpantau melalui smartphone.

Meski begitu, wali kota juga masih terus melakukan pemantauan lapangan. Juga, menyerap aspirasi masyarakat untuk dapat meningkatkan pembangunan.

‘’Kalau ada yang kurang ya akan kita tambah. Jangan sampai kota itu yang ramai hanya di tengah saja. Tapi sampai ke pinggirannya pembangunan harus merata,’’ imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan gowes pagi tersebut wali kota juga menggelar pertemuan dengan perwakilan warga di masing-masing kantor kelurahan. ‘’Kalau ada saran masukan, silakan disampaikan. Kita ingin kota kita makin maju ke depannya. Bahkan, sampai ke level internasional,’’ tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: