Bersama DPRD, Wali Kota Bertemu Warga Di Tiga Kelurahan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 09 May 2023

Bersama DPRD, Wali Kota Bertemu Warga Di Tiga Kelurahan

MADIUN - Kegiatan Wali Kota Madiun Maidi bertemu warga bersama DPRD terus berlanjut. Selasa (9/5), orang nomor satu di Kota Pendekar itu menghadiri kegiatan serupa di tiga lokasi sekaligus. Yakni, Kelurahan Josenan, Kuncen, dan Demangan.

Di tiga lokasi tersebut, wali kota menyampaikan capaian Kota Madiun selama masa kepemimpinannya yang telah berhasil meraih 198 penghargaan. Capaian ini, menurut wali kota, tak lepas dari peran serta DPRD dan masyarakat.

"Di Kota Madiun ini semua kompak untuk kemajuan kota," ujarnya.

Maka, tak heran jika ratusan penghargaan berhasil diraih. Sebab, semuanya memiliki visi misi yang sama untuk membangun Kota Madiun yang lebih sejahtera.

Tak hanya prestasi, Kota Madiun juga berhasil menjalin kerja sama dengan sejumlah negara. Terbaru, Kota Madiun berhasil menjalin kerja sama dengan Korea Selatan untuk memajukan sektor wisata dan pendidikan.

Untuk itu, wali kota berharap masyarakat bisa terus mendukung kinerja Pemkot Madiun. Juga, turut berpartisipasi dalam pembangunan. Salah satunya, memberikan masukan untuk kemajuan kota.

"Silakan sampaikan masukan. Bisa langsung ke saya. Atau ke dewan. Mari kita sama-sama membangun demi kesempurnaan Kota Madiun ke depan," tandasnya. (Dspp/rams/irs/diskominfo)

Lampiran




Lampiran




Lampiran




Lampiran




Lampiran




Lampiran




  • Bagikan: