Kepincut Sekolah Lansia Tangguh, TP PKK Sumsel Study Banding ke TP PKK Kota Pendekar


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 08 May 2023

Kepincut Sekolah Lansia Tangguh, TP PKK Sumsel Study Banding ke TP PKK Kota Pendekar

MADIUN - TP PKK Kota Madiun menjadi jujugan daerah lain untuk belajar. Seperti yang diketahui pada Senin (8/5) TP PKK setempat mendapat kunjungan dari TP PKK Sumatera Selatan.

Sebagai salah satu daerah percontohan Sekolah Lansia Tangguh dan Sekolah Orang tua Hebat, Kota Madiun dinilai baik dalam menjalankan program yang bertujuan untuk membuat lansia produktif di usia senja itu.

Ketua TP PKK Kota Madiun, Yuni Setyawati Maidi mengatakan pihaknya menerima dengan baik kedatangan rombongan. Dirinya berharap agar ilmu yang ada disini bisa diserap dan bermanfaat untuk rombongan.

“Terima kasih atas kedatangannya. Semoga apa yang didapat bisa bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan Fauziah Mawardi Yahya mengatakan bahwa kedatangannya bersama rombongan ke Kota Madiun merupakan kedatangan pertama kalinya.

“Biasanya kami hanya sampai Surabaya dan Malang. Kali ini karena TP PKK Kota Madiun bagus dalam program sekolah lansia tangguh dan sekolah orang tua hebat. Maka kami kesini,” ungkapnya.

Program untuk lansia, lanjutnya, bermanfaat untuk memberdayakan para lansia agar lebih berdaya di usia senja. Maka dari itu, dirinya berharap kedatangannya bersama rombongan bisa membawa manfaat.

“Semoga kedatangan kami dan rombongan bisa membawa pulang yang baik dari sini untuk diterpkan di daerah asal,” pungkasnya. (Radit/kus/diskominfo)

  • Bagikan: