Hadiri Pisah-Sambut Kapolres Baru, Wali Kota Ajak Sinergi Lebih Kuat Dan Solid


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 07 May 2023

Hadiri Pisah-Sambut Kapolres Baru, Wali Kota Ajak Sinergi Lebih Kuat Dan Solid

MADIUN - Tampuk kepemimpinan Polres Madiun Kota berganti. AKBP Suryono yang telah menjabat selama satu tahun kini harus memimpin Polres Tuban. Untuk itu, jabatannya di Kota Madiun digantikan oleh AKBP Agus Dwi Suryanto yang sebelumnya menjabat sebagai Tutor Madya Lemdiklat Polri.

Prosesi pisah-sambut pun dilaksanakan bagi dua pejabat Polri tersebut. Acara berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun di Jalan Pahlawan. Kegiatan itupun dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi dan forkopimda Kota/Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya, wali kota menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Suryono yang telah bersinergi dengan Pemkot Madiun selama ini. Sehingga, keamanan dan ketertiban kota terus terjaga. Serta, pembangunan dapat berjalan lancar.

"Semoga sukses di tempat baru," ujarnya.

Sementara itu, bagi AKBP Agus Dwi Suryanto, wali kota mengucapkan selamat datang. Wali kota pun berharap sinergi yang telah terjalin selama ini bisa terus dipertahankan dan diperkuat.

"Kota Madiun bisa maju karena semua aspek di dalamnya ikut berpartisipasi. Baik eksekutif, legislatif, maupun yudikatif. Mari kita bangun kota ini menjadi lebih baik lagi ke depan," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

  • Bagikan: